Gunakan Bahasa yang Ramah Sapa Konsumen

Sebagai pemilik usaha yang berpikiran maju, Anda harus menganggap bahwa konsumen adalah seseorang yang Anda kenal dengan baik. Ketika Anda menulis surat penawaran, gunakan kosakata yang hangat dan ramah. Terlalu banyak orang yang menggunakan formalitas di internet, email, dan telepon. Hal tersebut membuat konsumen merasa bosan dan ini harus Anda hindari. Formalitas bisa Anda gunakan jika perusahaan Anda adalah perusahaan yang besar. Namun demikian, bagi perusahaan kecil dan menengah, ada baiknya Anda menggunakan bahasa yang lebih ramah dan hangat untuk mendapatkan perhatian calon konsumen.
Ingat bahwa sebagaian besar calon konsumen tidak terlalu mempedulikan mengenai Anda maupun perusahaan Anda. Mereka lebih tertarik pada keunggulan yang Anda tawarkan untuk keuntungan mereka. Oleh sebab itu, buatlah kalimat penawaran yang membuat calon konsumen Anda merasa bahwa mereka membutuhkan produk/ layanan Anda. (*)
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment