Buat Judul Artikel yang Menarik

Bagian ini cukup luas cakupannya. Tidak ada aturan yang pasti tentang salah atau benarnya sebuah judul; yang ada adalah pengamatan apakah judul artikel dalam website efektif atau tidak. Anda harus melakukan tes pada judul-judul yang berbeda untuk menemukan formula judul seperti apa yang efektif untuk digunakan dalam website Anda. Hal ini sangatlah penting karena judul yang tidak baik akan membuat pengunjung website malas membacanya dan tentu saja ini akan mengurangi kemungkinan penjualan Anda.

Cobalah berpikir dari sisi pengunjung website untuk menilai apakah judul pada website yang Anda buat sudah efektif. Ini adalah cara yang paling mudah. Tanyakan pada diri Anda sendiri mengenai kata-kata, keuntungan-keuntungan, dan tur-tur yang membuat Anda tertarik untuk membaca dan membeli produk atau menggunakan layanan yang ditawarkan.
Kami menawarkan beberapa kiat dan strategi yang dapat Anda terapkan:
1. Penyebutan
Perhatikan penyebutan dalam penulisan penawaran Anda. Ada tiga hal yang harus Anda perhatikan: siapa saja yang ingin memiliki (produk atau layanan Anda), belajar bagaimana ribuan orang (melakukan sesuatu yang terkait dengan produk Anda) dan
memberikan solusi (dari masalah yang dapat diatasi dengan produk atau layanan Anda).
2. Manfaat Produk
Judul yang dipakai harus menekankan pada manfaat dari produk atau layanan Anda. Judul tersebut harus pendek tapi meyakinkan dan mengundang pengunjung website untuk membacanya.
3. Hindari Judul Berlebihan
Hindari menggunakan judul yang terlalu berlebihan, contoh “Hanya dengan satu jam per-hari, Anda bisa menjadi milyarder”.
4. Eksplorasi
Gunakan internet untuk mengeksplorasi hal-hal yang berkaitan dengan website Anda. Bukalah mata dan perhatikan hal-hal tersebut. Apa barang atau layanan yang pernah Anda beli melalui internet. Mengapa Anda mau membelinya? Terapkan hasil riset tersebut pada website Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment