Kurangi Keraguan Konsumen Peroleh Produk/Jasa Anda

LAIN waktu saat Anda sedang berada di luar rumah, pergilah ke perempatan terdekat yang memiliki tanda penyebrangan jalan (Zebra Cross). Akan ada banyak kendaraan yang berjalan segera setelah lampu hijau menyala. Namun jika saat itu Anda sedang menyeberang jalan, maka akan ada beberapa kendaraan yang memberi Anda jalan dan kendaraan lain di belakangnya pun ikut berhenti.

Ini adalah salah satu contoh bagaimana seseorang bisa mempengaruhi orang lain. Konsepnya sederhana, “Jika seseorang melakukan sesuatu yang baik, maka yang lain akan mengikuti.” Untuk menerapkan konsep ini pada website Anda, tampilkan pernyataan atau testimony dari pelanggan atau orang yang pernah menggunakan jasa atau produk Anda.

Dengan cara tersebut, Anda sudah mengurangi keraguan dan meningkatkan kepercayaan calon pelanggan kepada Anda. Rasa ragu calon pelanggan normal terjadi meskipun pada perusahaan besar. Ini yang harus Anda atasi. (*)
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment